EBOOK TERBARU IRFAN KHAIRI

Tuesday, July 19, 2016

UNTUK KESIHATAN ANDA

RUGILAH KAMU JIKA TIDAK MEMBACA INI!!! SUDAH TERBUKTI, DASYATNYA 7 MANFAAT BUAH SAWO UNTUK KESEHATAN TUBUH. ((SEMOGA BERMANFAAT))




Sawo yaitu salah satu nama buah dari berbagai jenis buah yang telah kita kenal. Buah ini mudah dikenali dari bentuk fisiknya yaitu bulat lonjong atau oval dengan kulit buah yang bewarna coklat tua. Sawo adalah salah satu buah yang terasa manis di lidah dengan biji yang bewarna hitam mengkilat didalamnya. Buah ini juga termasuk salah satu buah yang kaya serat. Kelebihan lain dari buah ini yakni mempunyai beragam manfaat yang begitu baik untuk kesehatan badan anda.

Selanjutnya, apa saja manfaat dahsyat sawo untuk kesehatan badan itu....??? Sahabat, tips kesehatan. Buah sawo bakal tumbuh subur pada daerah yang beriklim tropis. Sehingga tidak mengherankan, buah ini akan tumbuh subur di negara Indonesia kita ini. Buah ini pertama kali ditemukan banyak tumbuh di Amerika Tengan khususnya didaerah Meksiko. Mulai menyediakan dan mengkonsumsi buah sawo di dalam menu makanan harian akan bermanfaat besar untuk kesehatan badan anda. Ini karena, buah sawo punyai berbagai kandungan nutrisi yang komplet.
center;"> Berikut ini 7 manfaaat dahsyat sawo untuk kesehatan tubuh anda :  1. Mencukupi Nutrisi Organ Penglihatan. Buah sawo adalah sumber vitamin A yang cukup melimpah. Vitamin A dalam buah sawo berperan dalam menutrisi mata. Hingga organ mata akan selalu terjaga kesehatannya setiap saat.

2. Penangkal Kanker Yang Efektif Dan Alami. Berbagai nutrisi yang terdapat didalam sawo seperti antioksidan, serat, vitamin A serta berbagai nutrisi yang lain begitu efektif mencegah kanker paru­paru dan kanker pada rongga mulut.

3. Menutrisi Serta Menguatkan Tulang Anda. Buah sawo adalah sumber kalsium, fosfor serta zat besi. Tiga kandungan nutrisi itulah yang bisa membantu merawat dan membuat tulang tetap sehat searah umur yang terus bertambah.

4. Pencegah Sembelit Yang Cukup Ampuh. Ini karena, buah sawo yaitu satu diantara buah yang memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Hingga, buah sawo begitu efektif melancarkan buang air besar atau pencegahan sembelit yang begitu baik.

5. Mencegah Anemia Dengan Efektif. Ini karena, buah sawo mengandung folat dan zat besi yang mana ke-2 nutrisi tersebut bisa menghindar gejala anemia.

6. Menutrisi Kulit Agar Tetap Sehat. Buah sawo mempunyai kandungan vitamin A, C dan vitamin E. Ketiga nutrisi itu yang dapat menyehatkan kulit dan membuat seorang terlihat lebih awet muda.

7. Pencegah Batuk Yang Cukup Efektif. Ini karena, buah sawo akan membantu mengikis dahak dan lendir pada rongga hidung beserta saluran pernafasan anda.

No comments:

Post a Comment